Jumat, 27 Februari 2009

New naruto 437

naruto chapter 437 ini menceritakan "ternyata naruto mengalami kesulitan dalam mengalahkan pein, ternyata akatsuki mencari jinchuriki adalah untuk membangkitkan pein yang asli dan dialah ketua akat suki yang sebenarnya, sekarang naruto mengalami antara hidup dan mati, pein pun bersiap untuk membunuh naruto tapi saat itu juga hinata menolong naruto, tapi naruto mnyuruh hinata untuk pergi dan hinata pun bercerita bahwa dia mengagumi naruto .saat itu juga hinata mengatakan bahwa dia suka pada naruto, tapi hinata kalah ketika bertarung melawan pein , saya....pun tidak tahu apakah hinata sudah mati apa belum. dan ketika itu naruto sedih dan dia marah sekali, naruto pun menjadi rubah ekor 4 tapi karna saking marahnya dia menjadi rubah ekor enam yang mengerikan...

jika ingin download komik(versi inggris)punya saya..

the NEW Naruto cHapTer 437

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Followers

Blog Archive

About Me

Foto saya
saya adalah siswa smk labor dan saya akan memulai hari baru untuk belajar....

  ©Mandai have a blog. Template by Dicas Blogger.

TOPO