Senin, 10 Agustus 2009

Microsof Meluncur Kan OS yang bersifat Touch Screen (Layar sentuh)

Dengan banyak nya sistem operasi didunia ini, tapi microsoft tidak kehabisan ide dan microsoft telah meluncurkan system operasi terbaru saat ini yaitu windows 7 katanya OS ini lain daripada yang lain dengan fitur-fitur yang sangat bagus telah meningkatkan minat orang akan windows seven.

sewaktu saya jalan - jlan bersama paman google saya menemukan sesuatu artikel yang menunjukan bahwa windows seven adalah OS yang berada di posisi puncak, saat saya baca artikel itu dinyatakan bahwa Microsoft yang mencoba memberikan penawaran yang cukup baik, apalagi kini sudah mulai bisa diintegrasikan pada komputer yang menggunakan layar sentuh, sehingga pengguna dapat menggunakannya dengan tingkat kompabilitas cukup baik dengan menggunakan sistem operasi Windows 7 ini. Nah, ingin menyaksikan fitur ini, silahkan tilik video berikut ini :

http://www.youtube.com/watch?v=GqDQ0wUcSPQ

Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Followers

Blog Archive

About Me

Foto saya
saya adalah siswa smk labor dan saya akan memulai hari baru untuk belajar....

  ©Mandai have a blog. Template by Dicas Blogger.

TOPO