Kamis, 09 April 2009

award kedua ku.....

waaaaa....... aq dapat awar kedua saya bener - bener mengucapkan terimakasi kepad teman saya charles karna dia yang memberikan award ini kepada saya.

dengan award kedua ini saya sangat bersungguh sunguh ungtuk ngeblog, pokok nya saya sangat berterimakasih .

award ini tidak akan saya nikmati sendir saya akan memberikan nya kepada :



  • psd-tutorial sukses selau sob....

  • maX jangan malas ngeblog sob....

  • kak ayel selamat yaaa kak....



  • Adapun peraturannya adalah :

    1. Put the logo on your blog or post
    2. Nominate at least 10 blogs which you think are FABULOUS
    3. Be sure to link to your nominees within your post
    4. Let them know that they have received this award by commenting on their blog
    5. Share the love and link to this post and to the person from whom you received your award

    Berikan award ini kepada temen-temen, biar persahabatan makin terjalin dengan erat.

    Seja o primeiro a comentar

    Posting Komentar

    Followers

    Blog Archive

    About Me

    Foto saya
    saya adalah siswa smk labor dan saya akan memulai hari baru untuk belajar....

      ©Mandai have a blog. Template by Dicas Blogger.

    TOPO