Kamis, 09 April 2009

mencontreng telah tiba...


sekarang adalah waktu untuk memilih seorang pemimpin negara, untk itu semua orang/rakyat negara harus memilih apalagi kalu bukan pemilu (pemilihan umum)

selamat yang sudah mencoblos ....etssss maksudnya mencontreng yang belum cukup umur yaaaa...... harus menunggu termasukk saya sendiirii pembuat posting hehehehehe...... disini syarat untuk mencontreng harus berumur 17 tahun atau lebih, dalam memilih kita harus bener - berner dari hati nurani kita jangan memilih dengan atau dikarenakan orang lain, semua parpol memilik misi dan visi tapi misi dan visi itu apa benar bisa dilakukan atau hanya janji belaka naaaahhhh....maka dari itu memilihlah deng benar jangan sampai salah pilih dan jika anda salah pilih anda tidak bisa mengulanginya semoga parpol yang anda pilih dapat mengembangkan negara kita daan mensejahterakan rakyat kita dan cepat mengambil tindakan jika ada sesuatu terjadi dengan rakyat....demikianlahhh

selamat memilih.................




5 Comentários:

vie_three mengatakan...

wah saya petromaxxxx kah????

nyontreng yak, kalau saya mah independent mending milih diri sendiri, hehehehehe

attayaya mengatakan...

libur tlah tiba
libur tlah tiba
hore
hore
horeeee

(lagu tasya)

Aditya Ramadhan mengatakan...

anak SMK labor mana sob...
rumbai ya...??

oea, aq nak dumai neh...
Wehehee...:D ternyata ada temen ngeblog se daerah.
Tukeran link yuk...
linkmu udah ku pasang....

diqky mengatakan...

berkunjung, selamat mencontreng semoga yang menang merupakan orang yang baik

OQ mengatakan...

Pasti gak Contreng maren kan ?????? wkkkkkkkkkkkkkkkkk

Posting Komentar

Followers

Blog Archive

About Me

Foto saya
saya adalah siswa smk labor dan saya akan memulai hari baru untuk belajar....

  ©Mandai have a blog. Template by Dicas Blogger.

TOPO