Sabtu, 11 April 2009

Removal Tool Downadup / Conficker / Kiddo

Berita Virus yang lagi hangat saat ini mungkin anda sudah mengetahuinya. Tidak Salah lagi yaitu Virus Downadup / Conficker / Kiddo. Ada beberapa removal Tool yang dapat mengatasi serangan dari virus ini. Diantaranya adalah :

Tetapi sebelum melakukan pembasmian virus ini sebaiknya anda cek terlebih dahulu menggunakan Conficker Test yang bisa anda coba melalui Situs Ini. Selain tool diatas, anda juga bisa menggunakan AntiVirus terbaru yaitu BitDefender AntiVirus 2009. Kalo berminat dengan yang satu ini, anda bisa mendapatknya secara Gratis. Info lengkap baca .



saya mendapat artikel ini dari guru saya okihelfiska

1 Comentário:

attayaya mengatakan...

gurunya pinter ya
pengen belajar ma guru

Posting Komentar

Followers

Blog Archive

About Me

Foto saya
saya adalah siswa smk labor dan saya akan memulai hari baru untuk belajar....

  ©Mandai have a blog. Template by Dicas Blogger.

TOPO