Senin, 25 Mei 2009

du duh......salah mengikuti lomba....

saya seorang siswa yang telah mengikuti suatu lomba yaitu dalam beritanya lomba mendisain blog, saya menunggu dan menunggu akhirnya tiba juga waktu untuk saya untuk menunjukan ilmu yang diberikan oleh sekolah saya, lalu mulailah kami team saya bekerja untuk memuaskan para juri...etsssss.....jangan berfikir aneh maksud saya dapat memuaskan para juri dengan blog yang saya kerjakan dengan jerih payaaaaahhhh dan juga saya memulainya dari nol.

waktu telah berlalu akhirnya lomba pun selesai, saya minta maaf blogs yang saya design tidak begitu siap atau tidak bagus alias jelek, tapi itulah usaha saya, blog yang saya kerjakan dengan tangan saya sendiri.....saya dengan teman satu team saya pun mulai gelisah dengan hasil nya.

pengumuman pun di umumkan siapa yang menang ternyata saya tidak menang, tapi itulah usaha saya yang saya kerjakan. Setelah saya melihat blog nya sipemenang tampak nya tidak begitu bagus karna tidak dengan usaha sendiri mungkin melakukan kecurangan, saya bilang seperti ini karna saya melihatnya sendiri. setelah saya teliti blognya sipemenang bukan lah mendisain malah jadi seperti lomba ngeblog jadi saya merasa kecewa saya salah mengikuti lomba bukanny lomba mendisain malah lomba blog. tapi saya tidak mengerti gimana para juri menilainya tapi itulah kenyataan.


saya sarankan jangan sampai terjadi seperti hal diatas, saya ingin memberi usul jika mengadakan lomba lagi peserta harus memulai dari nol dengan memakai template dari blogspot yaitu template standar.

tapi dari kejadian itu saya mengambil hal yang baik saja yaitu kerja sama dan saling membantu
dan bagi para pembaca mungkin tau maksud tulisan ini.....



6 Comentários:

wisata-riau85563 mengatakan...

wew.... jgn bersedih bro....
yg penting semangat... dan Ayo tambah semangat ngeblog... ntar lu $ aku cair... aku traktir loe domain...

Bang Ais mengatakan...

nyante aja bro, diantara semua lomba ttg blog, lomba SEO yang paling keren.. bisa lawan para junior sampe yg master... pemenangnya baru tob abiz tuh..

CLO mengatakan...

hehe, tetep semangat. Yakin ada hikmah disebalik itu. Ente berhak untuk menang di lomba yg sebenarnya..
btw kalo boleh tau link blog yg dibuat oleh si bro dan link yg dinyatakan menang... just curious..

bunga raya2 mengatakan...

salam kenal dari blogger yang abru lahir datang ya

Maryo mengatakan...

Blajar lebih banyak lagi...sama ayel misalnya...

kelik mengatakan...

dalam lomba design itu tidak disebutkan point2 penilaiannya ya?
misal kalo lomba memasak itu kan selain rasanya juga dari cara penyajiannya, kebersihannya dll.

Menurut saya lomba itu mesti jujur dan kita harus belajar/pandai menyikapi. bagaimana menanggapi kalau kita menang dan bagaimana menanggapi kalau kita kalah.

Posting Komentar

Followers

Blog Archive

About Me

Foto saya
saya adalah siswa smk labor dan saya akan memulai hari baru untuk belajar....

  ©Mandai have a blog. Template by Dicas Blogger.

TOPO