Jumat, 29 Mei 2009

sekOLah lagi musImm Dota...

waaaaahhhh.............game satu ini memang susah mainnya setiap kali aku maen pasti mati ngk pernah idup apa lawan aku itu jago semu.....aaaa aduhhhh......

tapi gem ni sangat mengasikkan karna game ini membutuhkan otak yang cukup .... {pertanyaaaa???} aapaa orang ngk cukup otak ngk bisa maen???

upsss... bukan nya begitu yaaa mungkin yang baru main sangat muak karna kaalahhhh terusss, sama seperti aku baru maen.


pOKok nya aku harus ngalahin temen aku karna aku tidak pernah menang melawanya duddudududududuhhhhh.... eeeeeeee aku lupa ngasih tau nama gamenya akupun bingun karna namanya ada dua saattuuu warcraft dan yang satu lagi dota yang mana yang betul...

yang betul adalah dota karna didalam warcraft ada dota dan game lainya yaaaa...... bisa dibilang sebagai induknya jadi didalam warcarft terdapat banyak game

sekian cerita saya,,,,

1 Comentário:

Bang Ais mengatakan...

berkunjung ke tempat sobat.. ada awrd buat kamu.., segera diambil ya...

Posting Komentar

Followers

Blog Archive

About Me

Foto saya
saya adalah siswa smk labor dan saya akan memulai hari baru untuk belajar....

  ©Mandai have a blog. Template by Dicas Blogger.

TOPO