Jumat, 12 Juni 2009

One Piece Anime Kesukaanku

waahhh...anda tahu gambar yang ada disampin ini, ini adalah gambar sebuah anime yang menceritakan tentan bajak laut yang dipimpin oleh kapten yang bernama monkey d. luffy mereka berpetualang untuk mendapatkan harta karun one piece..

siapa yang tidak suka kartun ini....kartun ini sangat lucu saya adalah penggemar berat kartun one piece piece ini karakternya sangat aneh dan itu pula ciri khas dari serial anime ini..


saya setiap nonton pasti ketawa terbahak dan ada juga ada moment yang sedih aapaa lagi saat dia bertarung waauuuuu seru abissss..

jika anda penggemar one piece saya punya bahan untuk anda baca: www.bacamanga.web.id

website diatas ini komiknya bebahasa indonesia lo... buruan kunjungi..

dan saya juga ada episode baru one piece anda mau pasti mau karna saya tau banyak diantara semua yang suka anime ini : anda silahkan downlaod

One Piece episode 404.torrent download

4 Comentários:

Pao mengatakan...

gw suka juga ma ne kartun...
gokil...karakter nya aneh2....
hehehhe...

aunor rafiki zaki mengatakan...

sama, aku juga seneng banget ama nie manga,
oh, ya link mas udah ada di blog ku

aunor rafiki zaki mengatakan...

aku juga seneng banget ama nie manga,
oh,ya link mas udah ada di blog ku http://dphantomman.blogspot.com

Anonim mengatakan...

ini anime top banget.... the one lah.....tak da lawan udah lucu keren,,,,wuih nggak bakalan bosan de mbacanya...apalagi cerita cahpter baru baru ini....wuih tak disangka tak diduga...kerennnnn nggak sabar nunggu kelanjutannya

Posting Komentar

Followers

Blog Archive

About Me

Foto saya
saya adalah siswa smk labor dan saya akan memulai hari baru untuk belajar....

  ©Mandai have a blog. Template by Dicas Blogger.

TOPO