Minggu, 14 Juni 2009

Software blokade situs tertentu

waaahh...saya sangat setuju kalau software ini diciptakan karna ini akan beguna untuk masa depan anaakkk --- aanaaakkk, pemerintah cina memang cerdas karna dia mempunyai ide untuk membuat software ini.

Software yang nantinya dinamai dengan Green Dam-Youth Escort ini akan memblokade akses pengguna ke website-website yang dikunci menggunakan database yang dapat diupdate sewaktu-waktu. Sehingga akan dilihat dulu bila pengguna mencoba mengakses suatu website, akan difilter melalui database ini, kalau lolos baru akan muncul seperti biasa. Memang seperti yang kita tahu bahwa pemerintahan China memang agak keras mengontrol penggunaan internet di negaranya.

wah saya jalaan jalan di bersama paman google lalu saya bejumpa dengan website yang benama berita teknologi naah dari situ saya mendaapatkan berita ini katanya minggu lalu pemerinta china sudah memblokadekses website ke Twitter, Yahoo, Flickr, YouTube, Microsoft Hotmail, Live.com, Wordpress, bloggeran masih banyak lagi dari website jejaring sosial.

aduh kasian juga orang cina disana pasti suntuk karna semua kenaakk blok untuk diindonesia tidak kalau blogger diblok jadi aku ngk bisa ngasih komeent lagi dunk aama Pingin belajar dan Bang Ais.





Seja o primeiro a comentar

Posting Komentar

Followers

Blog Archive

About Me

Foto saya
saya adalah siswa smk labor dan saya akan memulai hari baru untuk belajar....

  ©Mandai have a blog. Template by Dicas Blogger.

TOPO